Friday, September 25, 2015

WTF am i doing

Bajirut...
Ini blog apa apaan dah..
Ini kepala pernah kejedot apa sampe nulis nulis beginian waktu smp wkwkwkwk..

BTW udah lama banget ane ga buka ini blog. Itu post terakhir gw sejak jaman naruto belum sunat dan baru nulis lagi waktu anaknya naruto udah mau sunat, Sejak viewer di blog ini 3000 sampe sekarang ane buka masih tetep 3000 (Anjing ga nambah cuk viewernya). ya walaupun 500 viewer itu ane yg reload reload blog ane ga jelas.. tapi lumayan lah yg 2500 alhamdulillah bot. (FAK)

Jangan tanya dari mana ane tau anaknya naruto mau sunat. Kalo mau tau pm gw aja langsung.

Bener bener ga kerasa udah 3 tahun sama sekali ga nyentuh ini blog bangke. Waktu inget ini blog reaksi ane udah macem di ingetin kalo ane GA punya PACAR syndrom chuunibyou.

Tapi kalo di rasa waktu memang begitu cepat berlalu. Layaknya bunga sakura yang berguguran dengan kecepatan 5CM/S. Wetseh nape gw jadi puitis gini?

Udah jangan galau bagi yang udah pernah ngefeel karena nonton tuh anime :v
Tapi seriusan ini blog kebentuk waktu gw masih jomblo sampe gw sekarang yg masih tetep jomblo SMP sampe sekarang udah kuliah.

Sebenernya tujuan gw nulis lagi soalnya ane ada tugas kuliah yg nyuruh nggunain blog sih :v pingin menghidupkan blog yang udah lama tenggelam kedalam belahan dada miyabi, eh miyabi dadanya rata keputusasaan ini. Gw berusaha menghidupkan kenangan lama gw, jaman gw masi SMP.

Jadi bagi viewer viewer gw dolo yg sering ngecek blog gw (walopun viewer gw cuma 10 sisanya bot) tetep support gw ya ngisi ini blog.

Buat bonus nih mungkin gw bakalan post post tutorial yg insyaallah berguna bagi bot bot viewer gw tercintah. :3 #sebenernyatugaskuliah

Ok ok segini dulu buat ritual revival dari blog yg udah lama mati ini. Terus support gw yah :3

Bagi yang mau ngasi saran dan keritik PM gw aja langsung. Semua saran gw terima kok. Mau itu positif atau negatif. Bahkan kalo nyuruh gw berhenti nulis karena jijik ama gw gapapa kok. Ane ikhlas gan :). Palingan  cuma gw sumpahin 7 turunan.

No comments:

Post a Comment